Sejak Ronaldo Hengkang, Messi Tak Mampu Bobol Gawang Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi dikenal sering memecahkan rekor. Tapi, Messi tak pernah mencetak gol ke gawang Real Madrid sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020. Messi sedang mencari gol pertamanya ke gawang Madrid sejak 6 Mei 2018.

Pemain asal Argentina tak mampu mencetak gol di laga El Clasico sejak Ronaldo meninggalkan Madrid di 2018. Messi lima kali berlaga di El Clasico sejak itu dan tak mampu mencetak satu gol pun atau selama 440 menit.

Sejauh ini Messi baru mencetak dua gol di semua kompetisi dan keduanya tercipta melalui titik penalti. Bisa jadi ini kabar buruk buat Madrid. Pasalnya, Messi pasti menggebu-gebu ingin mencetak gol lagi di El Clasico.

Mungkin saja Messi punya motivasi lebih di laga nanti, karena bukan tak mungkin ini adalah laga El Clasico terakhirnya bersama Barcelona di Camp Nou. Bukan rahasia lagi, pemain 33 tahun ingin meninggalkan Blaugrana di akhir musim setelah kontraknya habis.

Penampilan Messi dari hari ke hari makin membaik dan salah satu yang terbaik terlihat saat Barcelona mengalahkan Ferencvaros di Liga Champions tengah pekan kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini