Sejak Balik ke Spurs, Bale Jatuh Cinta Lagi pada Sepak Bola

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Gareth Bale disebut kembali jatuh cinta dan menikmati bermain sepak bola sejak kembali ke Tottenham Hotspur. Hal ini diungkap asisten pelatih Wales, Robert Page.

Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman selama satu musim penuh dari Real Madrid. Pemain kidal itu meninggalkan Spurs pada 2013 lalu dan kini kemabali ke klub yang membesarkan namanya.

Tujuh tahun bersama Madrid, Bale memenangkan banyak gelar termasuk empat trofi Liga Champions. Sayang, dalam beberapa tahun terakhir, pemain asal Wales tak lagi menjadi pilihan utama dalam tim.

Bersama Spurs, Bale mencetak gol pertamanya ke gawnag West Bromwich Albion. Meski demikian, Bale belum bisa dimainkan penuh karena kondisinya tak sepenuhnya fit. Perbedaannya, Bale tampak mulai menikmati sepak bola lagi.

“Bagi saya, dia terlihat menikmati sepak bola lagi. Dia senang main bersama Wales. Kini dia bersama Tottenham, dia punya pelatih seperti Jose Mourinho yang menginginkan dia di sana,” ujar Page, dikutip dari AS, Senin 16 November 2020.

“Mourinho ingin memainkan Bale setiap pekan atau saat ini Mourinho sedang berusaha mengembalikan kondisi fisiknya agar bisa main konsisten selama 90 menit. Kami melihat pemain yang kembali jatuh cinta pada sepak bola dan menikmati sepak bola,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini