Seharian, Hujan akan Guyur Wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya akan dilanda hujan secara bergantian pada Selasa 25 Februari 2020. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan turun di Jakarta Pusat, Selatan, Timur, dan Utara, sementara wilayah lain berawan.

Siang hari, semua wilayah Jakarta diprakirakan berawan hingga petang. Malam hari, hujan akan turun merata di seluruh wilayah, dengan intensitas ringan di Jakarta Timur dan Selatan serta intensitas sedang di Jakarta Utara, Pusat, dan Barat.

Di Jawa Barat, hujan ringan diprediksi mengguyur Kota Bekasi, Depok, dan Bogor sejak pagi. BMKG memprakirakan, hujan akan reda di Depok dan Bekasi pada malam hari, namun tetap akan mengguyur Bogor.

Di Banten, Kota Tangerang diprediksi mengawali hari dengan cuaca berawan. Siang hari, langit akan hujan dengan intensitas ringan. Intensitas hujan kemungkinan semakin tinggi di malam hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini