Segera Tayang, Dark Phoenix akan Jadi ‘Endgame’ untuk X-Men

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – X Men: Dark Phoenix akan segera rilis dalam waktu dekat. Film ini disebut sebagai akhir dari kisah X-Men generasi baru mengikuti First Class, Day of Future Past dan Apocalypse. Film pamungkas ini disebut ibarat Avengers: Endgame.

Dark Phoenix akan menjadi cerita akhir bagi seluruh tokoh lama X-Men, sebelum rencana crossover dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah kesepakatan Disney mengakuisisi Fox.

Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan tayang pada 7 Juni 2019 mendatang.

Sama seperti Avengers: Endgame, Dark Phoenix dipastikan akan menyuguhkan kisah dramatis dengan beberapa karakter penting yang akan tewas. Layaknya Tony Stark alias Iron Man yang mengorbankan nyawanya untuk menghabisi Thanos.

“Ini adalah kesimpulan dari seluruh film X-Men. Momen ini tepat untuk menyelipkan bagian kematian salah satu karakter penting,” ujar sang sutradara Simon David Kinberg, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Dark Phoenix akan banyak bercerita tentang Mutan terkuat dalam dunia X-Men, yakni Jean Grey. Gadis cantik dengan kekuatan super tak terkendali yang diperankan Sophie Turner harus dimusnahkan agar dunia selamat dari kengeriannya.

Kabarnya, bagian akhir ini akan melibatkan Profesor X dan para mutan, sekaligus Magneto yang pikirannya terbelah antara menyelamatkan atau menghancurkan Jean Grey yang memiliki kekuatan yang sulit dikendalikan.

Di trailer, Fox membuka siapa karakter yang tak berakhir selamat dalam ‘Dark Phoenix’ yakni Mystique. Mutan biru yang dapat berubah menjadi siapapun itu kembali diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini