Antonio Conte

MINEWS, INTERNASIONAL -Inter Milan dikabarkan akan segera mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih baru menggantikan Luciano Spalletti. Conte kabarnya telah menemui kata sepakat dengan kontrak sampai 2022.

Mengutip Football Italia, Rabu 29 Mei 2019, Conte saat ini telah berada di Milan untuk menandatangai kontrak tersebut dengan gaji 12 juta euro per tahun.

Ia datang lengkap dengan semua stafnya, yakni Gianluca Conte, Cristian Stellini, Julio Tous dan Paolo Vanoli.

Kini Nerazzurri tinggal mengadakan pengumuman secara resmi kepada publik bahwa eks pelatih Lecce dan Juventus bakal menjabat sebagai pengganti Luciano Spalletti di Stadion Giuseppe Meazza.

Kabarnya, kedatangan Conte bakal mengubah seluruh staf kepelatihan Inter. Satu-satunya anggota tim kepelatihan Inter yang akan tetap tinggal adalah pelatih kiper Adriano Bonaiuti, seperti yang diminta oleh kapten Samir Handanovic.

Conte sebelumnya sempat menganggur selama setahun, setelah ia dipecat sebagai pelatih Chelsea pada Juli 2018 lalu. Manajemen Chelsea saat itu tidak puas dengan sederet hasil buruk yang diterima The Blues.

Ia juga sempat diisukan merapat sebagai pelatih di sejumlah klub. Salah satu isu adalah ia dipersiapkan untuk mengganti Massimiliano Allegri yang mundur sebagai pelatih Juventus.

Antonio Conte juga baru-baru ini sempat dikabarkan akan menggantikan Gennaro Gattuso di kursi kepelatihan AC Milan.