Sedih! Paul Pogba Tak Bisa Sempurnakan Ramadan Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramadhan tahun ini tidak sempurna bagi pemain Manchester United Paul Pogba. Sebab, dia tidak bisa menyempurnakannya dengan umrah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pemain berkebangsaan Prancis dengan nama lengkap Paul Labilé Pogba tersebut hanya bisa mengenang masa-masa indahnya di dengan Ka’bah di akun instagramnya, Rabu 29 April 2020.

“Most beautiful thing I’ve seen in my life ???,” hanya itu yang menjadi ungkapkan kekangenannya terhadap Ka’bah.

Umrah terakhir Pogba pada 16 Mei 2019 untuk melengkapi ibadah ramadannya. Dia pun mengunggah foto-fotonya selama di Masjidil Haram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Pogba berfoto dengan latar Kabah. Dalam kolom keterangan dia menuliskan, “Never forget the important things in life (tidak pernah melupakan hal-hal penting dalam hidup).”

Hal itu lah yang membuatnya selalu terus ingin kembali ke tanah suci setiap ramadan tiba untuk menyempurnakan ibadahnya. Tetapi mahluk mikroskopis Corona yang menyebar ke seluruh dunia membuatnya harus mengenang masa indahnya pada Ramadan 1441 H tahun ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini