Sedih! Cerita Tompi Soal Penyakit yang Diidap Glenn Fredly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Tompi tak bisa menyembunyikan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Glenn Fredly. Apalagi, ia mengaku itu sempat dilarang Glenn mengabari orang lain perihal sakitnya.

Tompi yang hadir di ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Sumber Kasih, Jakarta Selatan pada Kamis 9 April 2020, pun tak kuasa menahan sedih saat mengenang sosok sahabatnya itu semasa hidup.

Ia hanya menyebut Glenn Fredly sebagai orang baik.  “Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya,” kata Tompi yang hadir mengenakan busana serba hitam.

“Waktu dia sakit tolong jangan kasih tahu orang-orang di rumah, saya enggak mau orang lain repot. Temen yang muncul buat telpon,” sambungnya.

Pihak keluarga Glenn Fredly menggelar ibadah pelepasan yang disiarkan langsung melalui akun Instagram Bumi Entertainment.

Nampak suasana haru menyelimuti saat ibadah pelepasan berlangsung yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat saja.  Selanjutnya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini