Sedih, Brimob Azankan Anaknya via Video Call di Tengah Hutan

27
azan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang Brimob mengazankan anaknya yang baru lahir melalui video call menjadi viral. Dia sedang bertugas di Poso, Sulawesi Tengah.

Video tersebut diposting akun Humas Korps Brimob. Tampak seorang brimob sedang jongkok dan memegang ponsel. Ternyata dia sedang melakukan video call untuk mengazankan anaknya yang baru lahir.

Brimob tersebut sedang bertugas di tengah hutan Poso dalam Operasi Madago Raya. Dengan suara lirih, Brimob melafalkan azan untuk anaknya yang baru lahir.

“Hayya ‘Alassalaa. Hayya ‘Alassalaa. Hayya ‘Alalfalaa. Hayya ‘Alalfalaa. Allahu Akbar Allahu Akbar. Laailaa Haillallah.”

Dalam video tersebut juga terdengar suara jangkrik yang biasa didengar di tengah hutan. Tidak diketahui siapa nama Brimob tersebut. Setelah azan, terdengar suara pria yang merekam video itu memberikan kekuatan pada rekannya tersebut. “Kau jangan nangis. Kau harus kuat,” kata pria tersebut.

“Brimob, sekeras dan setangguh apapun tetaplah seorang ayah dan kepala keluarga,” bunyi caption @humas_korps-brimob.

“In frame, potret personel Brimob Sulteng yang mengazankan putranya yang baru lahir dari medan penugasan Ops Madago Raya”

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama