Sederhana Banget Cara Achmad Yurianto Jaga Stamina Setiap Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cara Juru Bicara Pemerintah pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Achmad Yurianto menjaga staminanya setiap hari, sangat mudah dan sederhana.

“Apapun yang terjadi saya harus penuhi kecukupan untuk istirahat, untuk tidur. Kalau nggak capek kita,” kata dokter lulusan Universitas Airlangga yang akrab disapa Yuri di Jakarta, Kamis 18 Juni 2020.

Tetapi, kini dia harus bisa tidur tidak di kasur, mengingat pekerjaan yang harus dijalaninya sebagai juru bicara dan direktur jenderal (Dirjen) sekaligus.

Dia harus bisa tidur di mana saja sehingga kecukupannya terpenuhi. Apalagi dalam 110 hari tugasnya sebagai jubir begitu sangat menyita waktu.

Yuri, memang berusaha menyempatkan diri tidur di mobil baik saat berangkat maupun pulang kerja.

Dia mengingatkan bahwa tidur itu mutlak. Benar-benar harus mengistirahatkan fisik dan fikiran. Bukan sekadar memejamkan mata, sehingga dia tidak pernah absen menunaikan tugasnya memberi informasi penanganan Covid19 setiap hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini