MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Aktor yang pernah ikut berperan dalam film Thor, Isaac Kappy ditemukan tewas pada Senin, 13 Mei 2019.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 15 Mei 2019, Isaac diketahi sengaja berlari ke tengah jalan sehingga dirinya ditabrak truk hingga tewas di lokasi kejadian.

“Pada 13 Mei 2019 pukul 7:26 pagi, polisi dipanggil ke Interstate 40 menuju ke timur di Transwestern Road (milepost 185) untuk korban (Isaac) yang memaksa dirinya keluar dari Transwestern Rd. jembatan ke Interstate 40,” kata Bart Graves, juru bicara Departemen Keamanan Publik Arizona.

“Dia kemudian ditabrak oleh mobil yang lewat. Pria itu telah diidentifikasi sebagai Issac Kappy dari Albuquerque, NM yang berusia 42 tahun. Tuan Kappy meninggal di tempat kejadian,” lanjut Bart.

Bart pun mengatakan jika hasil penyelidikan membuktikan jika insiden itu adalah aksi bunuh diri. Sehingga penyelidikan kasus Isaac Kappy pun resmi ditutup.

Yang mengejutkan, ternyata sebelum melakukan aksi bunuh dirinya, Isaac sempat mengunggah foto screenshot berisi pesan dan permohonan maaf yang panjang.

Aktor berusia 42 tahun itu di antaranya menuliskan, “Anda tahu, saya percaya diri saya orang baik,”

“Aku belum menjadi pria yang baik. Sebenarnya, saya telah menjadi pria yang sangat jahat sepanjang hidup saya,” lanjutnya.

“Saya sudah menjual narkoba. Saya memiliki kenakalan pajak. Saya punya hutang. Saya telah menyalahgunakan tubuh saya dengan rokok, obat-obatan dan alkohol,”

“Saya telah kasar kepada orang-orang yang MENCINTAI AKU, termasuk KELUARGA saya.”

Isaac juga menyampaikan permintaan maaf kepada teman-temannya, salah satunya kepada Paris Jackson, putri mendiang Michael Jackson.

“Kepada BANYAK orang yang telah saya tuju dengan kejam, saya sangat, sangat menyesal,” tulisnya.

“Kepada teman-teman lama saya, saya telah menggunakan dan mengkhianati, saya minta maaf. Kepada orang-orang yang telah saya tipu, saya minta maaf,”

“Saya bahkan tidak menyadari bahwa saya telah menjadi aktor yang buruk selama ini,”

“Saya kurang berterima kasih, rendah hati, terhormat, layanan, dan perawatan yang baik untuk orang lain. Saya belum menghormati cahaya Tuhan di dalam. Pelajaran ini sudah terlambat bagi saya, tapi mungkin itu bisa menginspirasi Anda,” tulisnya.

Pesan tersebut seolah menandakan jika Isaac Kappy memang sudah berniat untuk mengakhiri hidupnya.