Sebelum Sang Ibu Meninggal, UAS Sempat Unggah Pesan Mengharukan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari Ustaz Abdul Somad atau yang dikenal UAS. Sang bunda, Hj Rohana dikabarkan meninggal dunia di Pekanbaru pada Senin pagi, 18 Maret 2019.

Informasi meninggalnya ibunda UAS ini pertama kali beredar di media sosial Facebook. Rencananya, almarhumah akan dimakamkan di kampung halamannya, Silau Laut, Kisaran, Sumatera Utara pada hari ini juga.

Sebelum sang ibu berpulang, UAS sempat mengunggah sebuah postingan di laman Facebooknya, Ustadz Abdul Somad. Dalam postingan yang dibagikan pada 12 Maret 2019 itu, UAS menuliskan sebuah pesan yang berisi tentang arti seorang ibu.

“IBUMU

Kalian kasih dia makan sampai mati
Kalian buatkan istana
Kalian belikan gelang emas 2 Kg
Kalian gendong Haji ke Makkah
Kalian minum air cuci kakinya

Belumlah dapat membalas setetes darah dagingnya yang robek saat mengeluarkan kalian dari gelapnya rahim ke terangnya dunia,” demikian tulis UAS dalam Facebooknya.

Untuk diketahui, ibunda UAS, Hj Rohana meninggal dunia sebelum sholat Subuh. Dan Ustaz Abdul Somad kini dikabarkan sedang sangat berduka di kampung halamannya di Pekanbaru.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini