Mohamed Salah (Foto: Mirror)

MATA INDONESIA, KAIRO – Mohamed Salah dinyatakan positif Covid-19. Sebelum itu, Salah sempat menghadiri pesta pernikahan saudara laki-lakinya.

Salah dinyatakan positif Covid-19 saat memperkuat Timnas Mesir di ajang kualifikasi Piala Afrika. Mesir dijadwalkan akan berhadaan dengan Togo dua kali, Sabtu 14 November dan Selasa 17 November.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Salah sempat menghadiri pesta pernikahan saudara kandung laki-lakinya di Kairo. Dalam foto yang tersebar di dunia maya, pemain Liverpool itu tampak berada di kerumunan orang yang hadir di pesta dan tanpa memakai masker.

Selain itu, tidak tampak adanya social distancing antara tamu undangan. Salah juga tampak menari di acara spesial tersebut. Di satu momen, Salah menari tanpa memakai masker, tapi di momen lain, mantan pemain AS Roma itu memakai masker.

Di acara itu, tampak pemain Mesir lainnya, Mahmoud Trezeguet. Tapi, pemain Aston Villa itu tak terpapar Covid-19. Semua pemain, kecuali Salah, hasil tes swabnya negatif.

Pada September lalu, pemerintah Mesir memperbolehkan menggelar pesta pernikahan di ruang terbuka. Tapi, ada batasan 300 orang yang boleh hadir. Pesta hanya boleh digelar di hotel.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here