Sebagai Relawan Vaksin Covid19, Gubernur Ridwan Kamil Diambil Darahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Gubernur Ridwan Kamil menjalani tahap ketiga sebagai relawan uji klinis vaksin Covid19 dari Sinovac yaitu dilihat reaksi darahnya apakah antibodi yang muncul di tubuhnya bertambah.

Namun yang paling menarik perhatian adalah ketika Kang Emil akan diambil darahnya, dia sepertinya harus ditemani istri tercinta Atalia Praratya.

Rupanya pengambilan sampel darah tersebut harus dilakukan untuk mengetahui antibodi di tubuhnya bertambah signifikan atau tidak.

Tetapi itu bukan pengambilan darah yang pertama dan terakhir, sebab masih satu kali lagi darah lelaki yang juga arsitek kondang tersebut.

Pengambilan darah kedua akan dilakukan Desember 2020. Tujuannya juga sama untuk memastikan pertambahan antibodi tubuhnya.

Setelah semuanya langkah itu memberi hasil yang sangat baik barulah vaksin tersebut bisa diberikan kepada masyarakat Indonesia.

Maka dia mengharapkan sampel itu bisa memberikan hasil yang memuaskan sehingga perlahan-lahan Indonesia bisa mengakhiri pandemi Covid19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini