Sebagai Fan, Begini Komentar Valentino Rossi soal Peluang Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, COLOGNE – Pebalap MotoGP, Valentino Rossi dikenal sebagai fan Inter Milan. Dia turut mengomentari peluang Nerazzurri di final Liga Europa.

Inter Milan akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB di Rhein Energie Stadium. Secara kualitas tim, La Beneamata mungkin sedikit di atas Sevilla.

Tapi, Sevilla punya banyak pengalaman di Liga Europa. Mereka sudah lima kali juara dan tiga di antaranya diraih secara beruntun (2014, 2015, 2016). Sementara Inter sudah 10 tahun tak pernah tampil di final kompetisi Eropa.

Inter melaju ke final dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0, sedangkan Sevilla menyingkirkan Manchester United 2-1. Sebagai fan Inter, Rossi berharap tim jagoannya juara. Dia memprediksi pertandingan akan berjalan seimbang.

“Bagi fans Inter, pertandingan nanti akan sangat menarik karena kami sangat jarang lolos ke final. Saya pikir pertandingan akan berjalan seimbang karena Sevilla tim kuat,” kata Rossi, dalam wawancara bersama BT Sport Moto GP.

“Ada beberapa pemain Sevilla yang pernah main di Italia. Inter Milan harus berjuang keras untuk bisa menang,” ujar pebalap Movistar Yamaha itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini