Sean Connery Pernah Tolak Tawaran Main di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Sean Connery ternyata pernah ditawarkan main di Manchested United. Tapi, Connery menolak tawaran tersebut dan lebih memilih menjadi aktor.

Connery meninggal dunia pada Jumat 30 Oktober 2020 di usia 90 tahun. Pria yang dikenal sebagai agen rahasia 007 di film ‘James Bond’ meninggal saat sedang tidur di Bahama.

Ternyata Connery pernah mendapat tawaran memperkuat MU saat usianya 23 tahun. Ketika itu, pelatih Setan Merah, Sir Matt Busby kepincut dengan aksi Connery saat pertandingan persahabatan di Manchester pada 1953.

Saat itu Connery tampil di posisi sayap kanan. Beberapa aksi individu dan kecepatan yang ditunjukkannya membuat Bubsy jatuh hati dan mengajaknya gabung ke MU. Manchester Merah menawarkan gaji 25 Poundsterling per pekan.

Connery menolak kesempatan main di Old Trafford. Selain ingin mengejar karier sebagai aktor, Connery menilai, usia 23 tahun terlalu tua untuk mulai main sepak bola.

“Saya ingin menerima tawaran itu, karena saya menyukai sepak bola. Tapi saya sadar, pesepakbola top batas usianya paling sampai 30 tahun dan saya sudah 23 tahun,” kata Connery, dikutip dari The Sun, Senin 2 November 2020.

“Saya memutuskan menjadi aktor dan ternyata itu adalah salah satu keputusan paling cerdas yang saya ambil,” ujarnya.

Connery disebut sebagai pemeran tokoh James Bond terbaik sepanjang masa. Dia juga menerima Piala Oscar di film ‘Untouchables’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini