Scholes Bingung Fernandes Kasih Tendangan Penalti ke Rashford

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Paul Scholes mengaku bingung Bruno Fernandes menyia-nyiakan kesempatan mencetak hattrick dengan memberikan tendangan penalti ke Marcus Rashford.

Fernandes mencetak dua gol ketiga MU mengalahkan Istanbul Basaksehir 4-1, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions Grup H. Dua gol Setan Merah lain dicetak Rashford dan Daniel James.

MU mendapat penalti di menit ke-35 setelah Rashford dilanggar pemain Basaksehir di kotak terlarang. Fernandes, yang biasanya menjadi algojo penalti, memberikan bola ke Rashford. Pemain asal Inggris itu sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Scholes mengaku heran dengan keputusan Fernandes. Pasalnya, andai dia yang maju sebagai eksekutor, pemain asal Portugal bisa mencetak hattrick pertamanya sejak bergabung dengan MU pada Januari lalu.

“Saya tak bisa memahaminya. Fernandes selalu mengambil semua penalti ketika dia ada di lapangan,” ujar Scholes, dikutip dari Mirror, Rabu 25 November 2020.

“Dia memilikin peluang mencetak hattrick di kompetisi Eropa. Saya tak bisa memahaminya. Tapi, pada akhirnya MU tetap mendapat hasil akhir yang sama. Jadi, tidak ada banyak pengaruh,” kata legenda MU itu.

Fernandes menyebut, keputusannya memberikan kesempatan menendang penalti kepada Rashford karena sudah berjanji pada pertandingan Liga Premier Inggris sebelumnya. Jika ada kesempatan penalti lagi, Rashford akan memberikan kesempatan Rashford sebagai eksekutor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini