SBY: Sekarang Saya Bersahabat dengan Megawati

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa hubungannya dengan rival-rival politiknya di masa lalu kini sudah terjalin dengan baik. Termasuk, hubungan persahabatannya dengan Megawati.

Hal tersebut diungkapkan SBY dalam rekaman video yang ditayangkan saat acara buka bersama elite Partai Demokrat di kediamannya, Senin, 27 Mei 2019 kemarin.

Menurut SBY, setelah kompetisi politik selesai, maka hubungan pertemanan harus kembali lagi terjalin. Bukan malah putus hubungan selama-lamanya.

“Dalam Pilpres 2009, saya berkompetisi dengan Ibu Megawati-Pak Prabowo dan dengan Pak Jusuf Kalla-Pak Wiranto. Sekarang saya tetap bersahabat dengan beliau semua,” kata SBY, dikutip Selasa, 28 Mei 2019.

SBY pun berharap, hal yang sama bisa dilakukan oleh Joko Widodo dan Prabowo Subianto. “Harapan saya adalah akan sangat baik dan mulia jika pada saatnya nanti Bapak Prabowo bisa bertemu dengan Bapak Jokowi secara langsung. Pertemuan dua tokoh nasional yang keduanya memiliki pendukung dan konstituen yang besar,” katanya.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini