SBY Nasihati Tokoh Suluh Kebangsaan untuk Dinginkan Situasi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Sejumlah tokoh yang tergabung dalam Suluh Kebangsaan mendapat nasihat dari Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura.

SBY mengingatkan sebagai bangsa yang majemuk dan beragam pastilah akan beragam pula kepentingan dan keinginan ada di Indonesia. Untuk itu, perlu dibuka ruang komunikasi dan dialog untuk memperoleh solusi terbaik bagi bangsa dan negara.

“Sbg negarawan Pak SBY memberi nasihat kebangsaan yg sangat mendalam kepada kami,” kata anggota Suluh Kebangsaan, Mahfud MD melalui akun twitternya.

Menurutnya, mereka sebenarnya berkunjung untuk menengok mantan Ibu Negara yang sedang terbaring sakit kanker darah.

Selain Mahfud, mereka yang hadir pada kunjungan itu antara lain Ibu Sinta Nuriyah, istri almarhum Abdurrahman Wahid presiden ke-4 Indonesia; Allisa Wahid, putri Sinta, jurnalis senior Dahlan Iskan, Romo Benny Susetyo dan beberapa tokoh lainnya.

Gerakan Suluh Kebangsaan saat ini sedang berupaya menyejukkan suhu politik yang sedang meningkat sekarang. Sebelumnya mereka berkunjung ke kediaman presiden ke-3 BJ Habibie.

Berita Terbaru

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap aparat keamanan TNI/Polri, bahkan masyarakat sipil masih terus terjadi hingga saat ini....
- Advertisement -

Baca berita yang ini