SBY Belum Bisa Move On, Sering Nangis Saat Ingat dan Bicarakan Ibu Ani Yudhoyono

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Suasana hati presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlalu amat sedih sehingga sampai pukul 12.00 WIB, Minggu 2 Juni 2019 beberapa kali terlihat menangis di kediamannya Puri Cikeas.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui akun twitternya.

Usai memakamkan Ibu Ani Yudhyono, Jansen masih menemani Ketua Umum Partai Demokrat dan kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ibas atau Edhie Baskoro Yudhoyono, Minggu 2 Juni 2019.

Mereka tampak berbincang di ruang dengan rak di sekelilingnya penuh dengan buku. Tampak Jansen tidak sendirian ada beberapa orang lagi, namun tidak diabadikan dalam foto tersebut.

Hingga akhirnya SBY akan beristirahat dan sempat mengucapkan,”ini lebaran pertama saya tanpa Ibu Ani, sedih sekali rasanya.”

Jansen dan beberapa rekannya memang sengaja berada di rumah keluarga SBY Puri Cikeas hanya untuk menemani dan menghibur mereka yang baru kehilangan Ibu Ani Yudhoyono.

Bahkan hingga Senin 3 Juni 2019 ini, SBY dikabarkan selalu meneteskan air saat mengenang atau membicarakan Ani Yudhoyono.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini