SBY akan Sampaikan Pidato Terakhirnya sebagai Ketua Umum Demokrat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengakhiri masa jabatannya di partai dalam Kongres V di Jakarta, Minggu 15 Maret 2020.

Kabarnya, SBY sudah menyiapkan pidato politik terakhirnya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Itu puncaknya, Pak SBY akan sampaikan pidato sebagai ketum yang terakhir,” ujar Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan di Jakarta, Jumat 13 Maret 2020.

Hinca berkata, SBY ingin menyelesaikan tugasnya sebagai pimpinan partai dengan baik sebagaimana meletakkan jabatan sebagai presiden dua periode. Dia mengatakan, pidato terakhir itu akan menyampaikan secara paripurna tugasnya menyentuh garis finish.

Meski tak lagi menjabat nantinya, Hinca memastikan SBY tak akan meninggalkan Demokrat sebagai rumah yang dibangunnya dari awal hingga besar kini.

“Beliau sudah siapkan pidato politik yang bagus disimak. Beliau akan katakan Demokrat ini rumahnya. Dia akan tetap berada di dalam rumah ini sama dengan kami seluruh kader,” ujar Hinca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini