Satu Pemain Man City Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Satu pemain Manchester City dinyatakan positif Covid-19. Pemain tersebut adalah Ilkay Gundogan.

Gundogan merupakan pemain ketiga City yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya ada nama Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez.

“Manchester City mengonfirmasi, Ilkay Gundogan dinyatakan positif Covid-19,” bunyi pernyataan resmi City, Senin 21 September 2020.

“Ilkay akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari berdasarkan peraturan dan protokol kesehatan Liga Premier Inggris dan juga United Kingdom (UK). Semua orang di klub mendoakan Ilkay segera pulih,” tambah pertanyaan City.

Dengan demikian, Gundogan dipastikan absen saat City menghadapi Wolverhampton, Selasa 22 September 2020 dini hari WIB di Stadion Etihad.

Selain itu, ada kemungkinan Gundogan juga tak bisa bermain ketika City menghadapi Bournemouth, Jumat 25 September 2020 dini hari WIB di ajang Piala Liga, dan Leicester City pada Minggu 27 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini