Satu Pemain Madrid dan Atletico Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Pemain Real Madrid, Martin Odegaard dinyatakan positif Covid-19. Hal serupa menimpa pemain Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

Odegaard dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR yang dilakukan Madrid usai laga melawan Real Sociedad.

Pemain asal Norwegia itu termasuk orang tanpa gelar dan akan menjalani karantina selama 10 hari sambil hasil PCR selanjutnya negatif Covid-19.

Jose Maria Gimenez juga dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR, Senin 21 September 2020. Sama seperti Odegaard, Gimenez akan menjalani karantina 10 hari dan dipastikan absen saat menghadapi Granada pekan ini.

Jose Maria Gimenez

“Pemain asal Uruguay itu akan menjalani isolasi mandiri di rumah, sesuai dengan peraturan kesehatan pemeritah,” bunyi pernyataan resmi Atletico, dikutip dari, Rabu 23 September 2020.

“Dengan demikian, protokol LaLiga akan diaktifkan dan para pemain kami akan menjalani sesi latihan secara individu,” tambah pernyataan Atletico.

Gimenez menjadi personel ketujuh Atletico yang positif Covid-19. Sebelumnya ada Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko, Diego Costa, Santiago Arias, dan pelatih Diego Simeone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini