Satu Pemain Barcelona Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Satu pemain Barcelona dinyatakan positif Covid-19. Tapi, pihak klub tak mengungkapkan identitas sang pemain.

Barcelona sedang melakukan persiapan jelang pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Jumat 14 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz.

Barcelona melakukan tes Covid-19 kepada sembilan pemain, Selasa 11 Agustus 2020. Sembilan pemain tersebut adalah, Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Jean-Clair Todibo, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda, dan Oriol Busquets.

Satu dari sembilan pemain yang menjalani tes dinyatakan positif Covid-19. Barcelona menyebut, pemain tersebut tanpa gejala dan saat ini menjalani karantina di rumah.

Dalam pernyataannya, Barcelona telah melaporkan masalah ini kepada otoritas kesehatan dan sedang dilakukan pelacakan kepada siapa saja pemain positif Covid-19 berinteraksi dalam beberapa hari terakhir.

Sembilan pemain tersebut tidak termasuk dalam tim utama yang akan terbang ke Lisbon, Kamis 13 Agustus 2020 untuk menghadapi Bayern Muenchen.

Khusus musim ini, UEFA mengubah format pertandingan Liga Champions di tengah pandemi Covid-19. Tak ada format laga kandang dan tandang di babak perempatfinal dan semifinal. Semua pertandingan digelar satu kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini