Satu Pemain Arsenal Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Satu kasus positif Covid-19 ditemukan di skuat Arsenal. Pemain yang terpapar virus itu adalah bek asal Brasil, Gabriel.

Gabriel dinyatakan positif jelang laga Boxing Day antara Arsenal melawa Chelsea yang berakhir untuk kemenangan The Gunners dengan skor 3-1. Gabriel diduga melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19.

Selain absen di laga lawan Chelsea, Gabriel juga dipastikan tak bisa tampil ketika menghadapi Brighton, Rabu 30 Desember 2020 dini hari WIB di Amex Stadium dan laga lawan West Bromwich Albion akhir pekan ini.

“Gabriel dinyatakan positif Covid-19. Berdasarkan protokol pemerintah UK dan Liga Primer Inggris, saat ini Gabriel melakukan isolasi mandiri,” bunyi pernyataan Arsenal, dikutip dari Sky Sports, Selasa 29 Desember 2020.

“Kami akan terus memantau dan mendukung Gabriel. Kami harap dia bisa main lagi setelah dua pertandingan kami selanjutnya.”

Dua pemain Arsenal lainnya, David Luiz dan Willian juga absen di laga lawan Chelsea. Tapi, klub mengonfirmasi keduanya sakit dan dinyatakan negatif Covid-19.

Kasus Covid-19 di Inggris terus meningkat. Teranyar, laga Everton melawan Manchester City yang sejatinya digelar Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB di Goodison Park ditunda karena ditemukan kasus Covid-19 di skuat besutan Pep Guardiola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini