Satu Panggung Bareng Boyzone, Gaya Kocak Isyana Sarasvati Jadi Sorotan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Isyana Sarasvati sukses mencuri perhatian netizen usai tampil satu panggung bersama boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone. Isyana terpilih untuk berkolaborasi dengan Boyzone dalam konser nostalgia 25 tahun perjalanan karir boyband tersebut yang digelar di Senayan, Jakarta pada Minggu, 24 Maret 2019.

Penyanyi cantik itu juga membagikan sebuah video ketika tengah bernyanyi di atas panggung bareng Boyzone. Lewat akun Instagram pribadinya, Isyana mengunggah video tersebut.

“SO HONORED to be able to stand on this stage with the one and only BOYZONE!! You guys have been the soundtrack of my generation’s childhood and today, is a dream come true! Congratulations once again for your many successful years, we’re gonna miss you!” tulis Isyana dalam caption.

Dalam sebuah postingan lainnya, Isyana mengunggah beberapa foto dirinya ketika bersama Boyzone. Menariknya, ada salah satu foto yang jadi sorotan netizen. Dalam foto itu, Isyana terlihat melakukan aksi kocak. Sembari bergandengan tangan dengan salah satu personel Boyzone, ia menjulurkan lidah seolah menggoda penonton.

Gaya apa adanya dari Isyana Sarasvati ini ternyata mampu menarik perhatian para pengguna Instagram. Postingan foto kocak Isyana itu pun dibanjiri komentar.

“hahahahah siall gemess,” tulis @elsaaqe.

“yatuhan lucu,” komentar akun @amika_paramita.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini