Satu Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi Merupakan Kru Pesawat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 sudah teridentifikasi. Korban tersebut merupakan kru pesawat bernama Okky Bisma (laki-laki).

“Tim dapat identifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Okky Bisma,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas Divisi Humas Polri) Brigjen Rusdi Hartono, Senin, 11 Januari 2021.

Menurutnya, proses identifikasi berhasil dilakukan setelah mencocokkan data sampel DNA keluarga dengan korban. Hingga sore ini pihaknya telah menerima 17 kantong jenazah berisi potongan tubuh korban Sriwijaya Air SJ 182 dan 53 sampel DNA keluarga korban.

Meski demikian, tim forensik tetap akan melakukan pencocokan. Maka, jika ditemukan kecocokan tersebut, status korban dinyatakan teridentisikasi.

Sejumlah puing pesawat, pakaian, hingga potongan tubuh diduga penumpang Sriwijaya Air SJ 182 telah ditemukan. Sinyal black box juga sudah ditemukan.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB, Sabtu, 9 Januari 2021. Pesawat berjenis Boeing 737-524 ini jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini