Sasar 360 Orang, BIN Gelar Vaksinasi di Tanahlaut

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANAHLAUT – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan atau Binda Kalsel menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Tanahlaut (Tala) pada Senin, 22 November 2021. Sasaran vaksinasi kali ini adalah kalangan pelajar.

Ada dua jenis vaksin yang disiapkan yakni Sinovac dan Pfizer. Jumlah sasaran atau dosis yang disiapkan sebanyak 360 dosis. Rinciannya, 260 dosis untuk pelajar SMPN 1 Pelaihari dan 100 dosis untuk SMPN 4 Pelaihari.

Ratusan pelajar, Senin (22/11/2021) hari ini juga kembali menjalani vaksinasi yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalsel.

Sebagian peserta ada yang baru menjalani vaksinasi dosis pertama, ada pula yang dosis kedua. Rosyid Noor Firdaus misalnya. Pelajar kelas VII SMPN 1 Pelaihari ini menjalani vaksinasi kedua.

“Alhamdulillah sudah barusan divaksin. Ini yang kedua, kemarin yang pertama vaksinnya di Polres Tala,” ujarnya.

Ia mengatakan penyuntikan vaksin cukup cepat dan tak terasa sakit. “Tidak berasa disuntiknya, tahu-tahu sudah divaksin. Mudahan saya sehat terus,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlanjut hingga Kamis 25 November 2021. Jumlah total sasaran sebanyak 835 orang pelajar.

Pada Selasa besok vaksinasi dilaksanakan di SMPN 3 Batuampar, Rabu di SMPN 2 Batuampar, dan Kamis di Pondok Pesantren Adda Watuttammah di Desa Telaga Kecamatan Pelaihari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini