Kamis, Desember 9, 2021

Sasar 178 Orang, BIN Gelar Vaksinasi di Asmat

Baca Juga

MATA INDONESIA, ASMAT – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua menggelar vaksinasi di Kabupaten Asmat. Kegiatan yang sudah memasuki hari kedua ini, menyasar 178 orang. Adapun sasaran vaksinasinya adalah masyarakat umum.

Koordinator Vaksinasi Binda Papua Bagus pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersedia untuk divaksin. Menurutnya, vaksinasi sangat penting karena ini merupakan salah satu upaya untuk melawan covid-19.

“Masyarakat yang divaksin sebanyak 178 orang dimana tahap 1 sebanyak 22 orang dan tahap 2 sebanyak 156 orang,” ujarnya, Kamis 25 November 2021.

Ia pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

Sementara, salah satu warga Asmat yang divaksin menyampaikan terima kasih kepada Binda Papua karena telah mendapat vaksinasi secara lengkap. Ia pun berjanji akan masyarakat lain untuk segera divaksin.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Terungkap, Apple dan Cina Teken Kontrak Rahasia Bernilai Triliunan Rupiah!

MATA INDONESIA, BEIJING – Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook diketahui menandatangani kesepakatan rahasia bernilai multi-miliar USD dengan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini