SAR Serahkan 5 Kantong Jenazah Potongan Manusia Terkait Sriwijaya Air SJ 182

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lima kantong berizi jenazah telah diserahkan tim pencarian dan pertolongan (SAR) terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Temuan tersebut diserahkan berbarengan dengan kantong lain berisi pecahan pesawat.

“Telah diserahkan tiga kantong berisi pecahan pesawat dan lima kantong tubuh manusia,” kata Direktur Operasional Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman kepada media di Jakarta Internantional Container Terminal (JICT) 2, Jakarta Utara, Minggu 10 Januari 2021.

Temuan tim pencarian tersebut kemudian diserahkan kepada Disaster Victim Identification (DVI) Polri dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk diselidiki dan diperiksa.

Diketahui, Basarnas membagi pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang dilaporkan hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021menjadi enam lokasi di laut ditambah pencarian dari udara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini