Sapi Kurban Ngamuk di Cengkareng, Gigi Tukang Jagal Rontok Tertendang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Seekor sapi kurban di Musala Al Mustaqim, Jalan Utama III, Cengkareng, Jakarta Barat, ngamuk saat hendak disembelih. Sapi melukai salah satu tukang jagal bernama Abdul Rahim (55) yang menyebabkan giginya lepas karena tertendang mulutnya.

Peristiwa ini terjadi tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Sapi yang ditangani oleh Rahim menunjukkan gelagat mencurigakan tak mau diam saat diikat. Namun, tingkah laku hewan tersebut dianggap korban biasa terjadi.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan korban saat itu sedang berusaha mengikat sapi bersama satu kawannya. Namun, sapi terlihat beberapa kali menggerakkan badannya.

“Saat korban dalam posisi agak menunduk, kaki sapi bergerak menendang dan mengenai mulut korban dan giginya copot lima,” katanya.

Korban pun dibawa ke RSUD Cengkareng karena mengalami luka di mulut. Tapi saat ini sudah diperbolehkan pulang untuk melakukan perawatan di rumah.

 

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini