Sang Fotografer Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Pernikahan Lucinta Luna

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hingga kini, publik masih dibuat penasaran soal benar tidak pernikahan Lucinta Luna. Pasalnya, seperti diketahui Lucinta Luna adalah seorang transgender yang melakukan operasi vaginoplasty.

Meski demikian, Luna kerap kali berkilah. Dia selalu menegaskan kepada publik jika dirinya adalah seorang perempuan tulen dan telah benar-benar menikah dengan seorang pria berkebangsaan Filipina.

Baru-baru ini, Luna pun membagikan momen pernikahannya lewat Insta Story. Dalam postingan tersebut terlihat Luna dan mempelai pria mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Diketahui, untuk mengabadikan momen pernikahannya itu Lucinta Luna mempercayakan pada seorang fotografer bernama Arif Agung Nugroho. Dan Arif pun mengungkapkan sejumlah fakta menarik di balik momen pernikahan Lucinta Luna.

Diakui Arif, dirinya sempat mengalami banyak kendala dalam memotret Lucinta dan pasangan. “Mereka tinggi saya sampai manjat koper kamera saya buat dapetin angle terbaik,” kata Arif dikutip Minggu, 24 Maret 2019.

Tak hanya itu, Arif juga kesulitan dalam hal komunikasi dengan suami Luna. “Bahasa untuk si cowoknya karena dia nggak bagus bahasa Inggris sama Indonesianya,” ujarnya.

Alhasil, kata Arif, proses pemotretan tersebut memakan waktu hingga 3 jam lamanya dari pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini