Sandiago Uno Kunjungi Mandalika, Ungkap Harga Tiket WSBK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiago Uno berkunjung ke Mandalika, NTB. Dia menyebut, penjualan tiket World Super Bike (WSBK) dijual tiga bagian.

Sandi berkunjung ke Mandalika untuk memantau kesiapan pelaksanaan WSBK yank akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga menginspeksi sirkuit sepanjang 4,3 km tersebut.

Menurut Sandi, penjualan tiket World Superbike akan dibagi menjadi tiga bagian. Mulanya, tiket ditawarkan per paket, namun kini diputuskan tiket untuk hari pertama akan dijual seharga 150 ribu Rupiah per orang; 200 ribu Rupiah per orang untuk tiket hari kedua; dan 300 ribu Rupiah per orang pada hari ketiga.

“Mudah-mudahan ini akan cocok untuk kantong warga dan para peserta touring yang jumlahnya ribuan, mereka berasal dari berbagai wilayah itu datang untuk menyaksikan World Superbike ini,” katanya.

Sandi juga fokus pada distribusi vaksin serta penerapan protokol kesehatan. Dia berharap WSBK tak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19, melainkan membawa dampak positif bagi perekonomian.

“Alhamdulillah kita selesaikan tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat manfaat, sehingga mudah-mudahan ekonomi bergerak, dan masyarakat kembali sejahtera dengan terbukanya lapangan kerja,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini