Sandiaga Tepis Isu Dapat Tawaran Jabatan dari Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sempat disebut menerima banyak tawaran jabatan dari Presiden Joko Widodo, Sandiaga Uno segera menepis isu miring tersebut.

Ia berkata belum pernah sama sekali ditawari, atau ada yang datang menawarkan jabatan di kubu Jokowi yang telah di ambang kemenangan Pilpres 2019.

“Saya nggak ada. Mungkin bisa dicek ke Pak Prabowo, tapi ke saya nggak ada tawaran,” kata Sandi di Jakarta, Sabtu 25 Mei 2019.

Sandi mengaku dirinya sedang fokus menyelesaikan proses pemilu, setelah pihaknya melayangkan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat 24 Mei 2019 malam kemarin.

“Semua pihak masih menahan diri. Ini bukan soal bagi-bagi jabatan,” ujar Sandiaga.

Pernyataan tegas Sandi itu sekaligus menepis apa yang pernah disampaikan Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, bahwa baik Prabowo maupun Sandiaga sudah ditawarkan banyak jabatan oleh Jokowi.

“Banyak sekali tawaran-tawaran jabatan ke Prabowo, Bang Sandi. Bang Sandi berulang kali menyebutkan bahwa ia tidak akan tertarik dengan tawaran-tawaran jabatan,” kata Dahnil, Kamis 23 Mei 2019.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini