Sandiaga Tegaskan Vaksinasi Khusus Sekolah Pariwisata Bantu Pulihkan Pariwisata

Baca Juga

MATA INDONESIA, DENPASAR – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tegaskan bahwa  vaksinasi khusus sekolah pariwisata bisa bantu pulihkan pariwisata. Maka ia optimis pariwisata kembali bangkit terlebih karena sejumlah daerah sudah melakukan vaksinasi khusus untuk sekolah pariwisata.

“Alhamdulilah saya sudah melihat vaksinasi tahap pertama bagi tenaga kerja industri pariwisata di Bali,” kata Sandiaga, Senin 1 Maret 2021.

Proses vaksinasi di Provinsi Bali telah diselenggarakan pada Minggu 28 Februari 2021 lalu kepada 5 ribu pelaku usaha di sektor pariwisata.

Hal ini sebagai bentuk keseriusan untuk memprioritaskan sektor pariwisata sehingga bisa meningkatkan perekonomian Indonesia. Hal ini penting karena 34 juta orang menggantungkan hidupnya dari ekonomi kreatif dan pariwisata.

“Kita harapkan ini bisa menggeliat dan memulihkan pariwisata dan ekonomi kreatif serta bisa melewati masa-masa sulit pandemi,” kata Sandiaga.

Sandiaga melihat Bali dan beberapa sentra pariwisata dan ekonomi kreatif akan mengalami perbaikan pada konsensus di 2021.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini