Sandiaga Jamin Prabowo Tak ‘Kabur’ ke Brunei

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Beredar kabar isu yang mengatakan Prabowo ‘kabur’ ke luar negeri, langsung disikapi oleh Cawapres Sandiaga Uno. Dirinya menjamin dan mengaku kabar itu tidak benar.  Menurutnya, Prabowo ke Brunei pada 16 Mei hanya perjalanan di hari yang sama.

“Sudah disampaikan klarifikasi bahwa Pak Prabowo ke Brunei, pulang hari, bertemu dengan sahabatnya, sahabat dari kecilnya yaitu sultan (Sultan Brunei Daussalam, Hassanal Bolkiah),” ujar Sandi di Gor Bulungan, Jakarta Selatan Sabtu 18 Mei 2019.

Sandi menyampaikan, pertemuan tersebut rutin dilakukan Prabowo. Menurutnya agenda pertemuan itu hanyalah silaturahmi. “Menjadi spesial banget karena keliatannya aneh banget gitu. Padahal itu sebuah agenda yang rutin. Silaturahmi,” katanya.

Dia menambahkan, pertemuan itu juga bersifat pribadi dan pembahasannya mengenai masalah yang ringan-ringan saja.

“Nggak. Itu pembicaraannya privat. Pembicaraan antara dua sahabat. Jadi bukan pembicaraan yang melibatkan urusan negara,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini