Sandiaga Ingatkan Kita Tidak Terlena Prediksi Akhir Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19, Sandiaga Uno meminta masyarakat Indonesia tidak terbuai dengan prediksi dari dalam dan luar negeri yang menyatakan pandemi itu akan berakhir satu atau dua bulan lagi. Dia meminta kita lebih baik berdisiplin melakukan langkah memutus penyebaran virus corona yang menyebabkan Covid19.

“Jangan terlalu dini mengambil kesimpulan, tetaplah disiplin,” ujar Sandiaga melalui akun instagramnya yang dikutip Minggu 3 Mei 2020.

Jika kita terlalu dini berpegang pada data hasil survei tersebut, mantan calon wakil presiden tersebut khawatir masyarakat akan mengendorkan langkah kedisiplinan yang diperlukan memutus penyebaran Covid19 itu.

Menurut Sandi, masyarakat sekarang lebih baik terus berdisiplin untuk melakukan physical distancing, social distancing, jaga jarak aman dan hindari kerumunan.

Selain itu berdisiplin tetap di rumah saja terhadap mereka yang tidak memiliki urgensi keluar kediaman.

Dia menganjurkan kita semua bersama-sama mendoakan saja agar Juni dan Juli wabah itu benar-benar sudah selesai di negeri kita.

1 KOMENTAR

  1. Setuju bang, jangan adalagi prediksi kapan wabah berakhir… Menurut saya kalau vaksin sudah tersedia dan sudah disuntik semua orang di bumi, barulah wabah berakhir, tetap waspada, jaga jarak pakai masker #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini