Sandiaga Bicara Soal Gugus Tugas Pemulihan Ekonomi, Terlibat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wacana soal pembentukan gugus tugas pemulihan ekonomi oleh pemerintah Indonesia ikut mendapat perhatian dari Sandiaga Uno. Sebagai salah satu pengusaha nasional, ia mengaku sudah memberikan masukan kepada pemerintah soal kiat-kiat untuk memulihkan kondisi ekonomi tanah air yang terdampak wabah corona (COVID-19).

“Belum (ada pembicaraan tentang keterlibatannya). Kami hanya memberikan satu pemikiran dari beberapa sesi yang telah saya lakukan bagaimana kita memulihkan ekonomi kita,” katanya di Jakarta, Sabtu 18 Juli 2020.

Sandi nampaknya berhati-hati dalam memberikan pernyataan. Ia juga tak mau berspekulasi soal keterlibatannya dalam gugus tugas pemulihan ekonomi tersebut lantaran posisinya saat ini berada di luar pemerintahan.

“Bersama-sama dengan teman-teman yang lain, saya diskusi dengan Pak Kwik Kian Gie. Kami ingin memberikan masukan bagaimana mengatasi situasi ekonomi yang sangat mengkhawatirkan ini,” jelas Sandi.

Sandi cuma ingin memberikan saran terkait upaya-upaya terbaik untuk penyelamatan ekonomi dari dampak COVID-19 kepada pemerintah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini