Sandiaga Aja Dukung Pimpinan Baru KPK, Masa Kamu Nggak?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pimpinan baru KPK terus mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya adalah mantan cawapres Sandiaga Uno.

Sandi, menyatakan bahwa ia mendukung pimpinan baru KPK agar lembaga antirasuah tersebut semakin kuat untuk membasmi korupsi yang selama ini banyak merugikan negara.

“Kita bantu mereka untuk memperkuat KPK dan menghadirkan pemerintahan yang bersih serta bebas korupsi,” kata Sandiaga di Jakarta, Sabtu 21 September 2019.

Ia pun mengimbau kepada semua institusi negara dan elemen masyarakat agar tak ragu-ragu bersatu mendukung penguatan KPK. Meskipun, Sandi mengakui masih adanya polemik seputar revisi UU KPK yang tengah jadi pembahasan publik saat ini.

“Kita bersatu bantu KPK untuk benar-benar diperkuat,” ujarya.

Seperti diketahui, pimpinan KPK periode 2019-2023 baru-baru ini dipilih oleh DPR RI melalui seleksi yang ketat. Mereka yang terpilih adalah Irjen Firli Bahuri sebagai Ketua, dan empat orang lainnya, yakni Nawawi Pamolango, Lili Pintouli Sirgear, Nurul Ghufron, serta Alexander Marwata.

 

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini