Sandi Uno: Selamat Bekerja untuk Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat bekerja kepada presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ucapan tersebut dia sampaikan karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan keduanya sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, Minggu 30 Juni 2019.

“Dan hari ini kita akan menyaksikan penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU. Untuk itu, saya mengucapkan selamat bekerja, selamat menjalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Sandi akun Instagram @sandiuno.

Menurutnya persidangan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan dia bersama Prabowo Subianto telah menjadi pembelajaran buat kita semua karena sarat pesan moral dan baik kepada suruh masyarakat Indonesia.

Dia juga mengakui bahwa putusan itu telah menimbulkan kekecewaan kepada mereka yang belum terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

Namun, Bos Kelompok Usaha Saratoga itu meminta pendukungnya menghilangkan kekecewaan itu dan mengubahnya menjadi kesungguhan untuk membangun dan memajukan bangsa. Karena itu dia meminta pendukungnya untuk menjaga energi positif yang mereka miliki.

Sandi mengucapkan itu dalam video berdurasi hampir tujuh menit yang diambil dari Rumah Siap Kerja yang menjadi program andalannya saat kampanye kemarin.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini