Samuel Eto’o Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

Baca Juga

MATA INDONESIA, YAOUNDE – Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o mengalami kecelakaan mobil cukup parah. Meski demikian, Eto’o dalam kondisi stabil.

Kecelakaan terjadi di kampung halaman Eto’o di Kamerun. Pria 39 tahun itu disebut sedang mengendarai mobil menuju rumah setelah menghadiri pernikahan kerabat. Dalam perjalanan, mobil Eto’o ditabrak oleh bus, Minggu 8 November 2020 pagi waktu setempat.

Eto’o mengalami cedera di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan instensif. Kabarnya kondisi Eto’o saat ini sudah membaik dan dalam kondisi stabil.

Jurnalis asal Kamerun, Martin Camus memposting foto kondisi mobil Eto’o yang ringsek di bagian depan.

“Saya bisa konfirmasi bahwa Eto’o baik-baik saja. Kami sudah bicara. Dokter sudah menangani dan melakukan pemeriksaan,” tulis Camus, dikutip dari The Sun, Senin 9 November 2020.

Jika dilihat dari kondisi mobil, Eto’o termasuk beruntung karena tidak mengalami luka parah. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Eto’o, kerabat, atau keluarga.

Eto’o menghabiskan lima musim bersama Barcelona sebelum pindah ke Inter Milan di 2009 dimana dia menjadi bagian skuat Jose Mourinho yang meraih treble winners. Eto’o juga pernah main di Chelsea, Everton, Anzhi Makhachkala dan mencatatkan 118 penampilan bersama Kamerun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini