Sambut Kolaborasi Bareng Blackpink, Selena Gomez Jualan Es Krim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi cantik sekaligus mantan bintang Disney Channel, Selena Gomez memang dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Nah, sembari menunggu kolaborasinya, Selena dikabarkan rilis es krim bersama brand restoran terkenal di New York, Serendipity dengan rasa terbaru.

Lewat video yang ia upload di akun Instagramnya, Selena mengatakan ia merasa terhormat bisa mengeluarkan es krim kolaborasinya bersama Blackpink dengan varian rasa terbaru cookies and cream. Selena pun menjelaskan es krim ini akan berwarna pink.

Dikutip dari Variety, es krim ini akan luncur berbarengan dengan tanggal perilisan single kolaborasi mereka pada 28 Agustus mendatang. Nah buat kamu yang penasaran sama harganya, kabarnya, es krim ini akan dibandrol 99,5 dollar AS atau sekitar Rp87.394. Pihak Serendipity juga menjelaskan es krim ini tersedia secara online maupun eceran.

Berita kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink memang sudah terdengar beberapa waktu lalu. Bahkan, pelantun I Love You Like a Love Song ini juga sempat memposting foto bertuliskan ‘Selpink’ sebagai tanda akan segera hadir single terbarunya bareng Blackpink.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini