Sambut Firli Bahuri Internal KPK Konsolidasi Perkuat Diri

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Menyambut komisioner baru pimpinan Irjen Polisi Firli Bahuri internal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan konsolidasi dan memperkuat diri. Tidak ada pemogokan.

“Kami konsolidasi dan saling memperkuat demi kerja pemberantasan korupsi yang harus terus berlangsung. Intinya semua kerja kami tidak ada yang terhenti,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yuyuk Andriati di Jakarta, Jum’at 13 September 2019.

Yeye, panggilan akrab Yuyuk, mengungkapkan saat ini KPK tetap bekerja bahkan dalam kondisi apa pun tetap bekerja untuk pemberantasan korupsi.

Dia menegaskan KPK tidak akan pernah bergeser dari tujuan berdirinya yaitu untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi.

Menurutnya, menurut Yeye, jalan menuju Indonesia bebas dari korupsi disebutnya sangat terjal dan penuh perjuangan harus bisa dihadapi.

Sebelumnya komisioner KPK Saut Situmorang dan Penasihat KPK Mahammad Tsani Annafari menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya menghadapi Irjen Polisi Firli Bahuri yang terpilih menjadi Ketua KPK 2019-2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini