Sambil Menangis, Lelaki Ini Teriak Rela Bunuh Diri Karena Prabowo Gagal Jadi Presiden

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pengumuman hasil sengketa pemilihan presiden 2019, bukan hanya membuat kecewa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, tetapi juga simpatisannya. Bahkan ada yang nekat akan bunuh diri seperti diunggah pemilik akun twitter Pakat Dayak ini.

Pakat Dayak mengunggah video berdurasi lebih dari satu menit tersebut menggambarkan seorang lelaki yang menyesalkan terpilihnya Jokowi dan Ma’ruf Amin. Video yang dilihat minews.id, 1 Juli 2019 itu menggambarkan lelaki yang menangis tersedu-sedu mengungkapkan kekecewaannya.

“Mengapa Jokowi yang terpilih jadi presiden. Kalau Jokowi jadi presiden aku rela bunuh diri,” ujar lelaki yang tidak disebutkan namanya itu sambil mencekik lehernya.

Lelaki sekitar 30 tahunan itu berkali-kali menyesali terpilihnya Jokowi dan gagalnya Prabowo menjadi Presiden.

Sebelumnya, Prabowo juga mengakui kekecewaannya atas putusan MK tersebut. Namun dia akan menerimanya.

Seperti diketahui Minggu 30 Juni 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan Prabowo-Sandiaga soal kecurangan Pemilihan Presiden 2019.

Keduanya baru akan dilantik Oktober 2019. Prabowo berjanji menghadiri pelantikan presiden tersebut.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini