Sam Smith Akui Dirinya Terkena Virus Covid 19

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tak banyak orang yang mau mengakui dirinya terkena virus covid 19. Salah satu yang berani mengakui itu adalah penyanyi Sam Smith. Dalam wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music, penyanyi ini yakin dirinya terkena virus ini meski belum menjalani tes.

Pengakuan Sam Smith ini cukup mengejutkan. Smith merasa terinfeksi virus corona saat berada di Inggris. Saat ia sadar dengan ciri-cirinya, Smith langsung mengisolasi dirinya sendiri. ”Saya tidak dites tapi 100 persen saya merasakan terkena virus ini. Saya banyak membaca cici-ciri penyakit ini dan gejala yang saya rasakan merujuk kesana. Jadi ya, saya pikir saya positif,” kata Smith.

Segera setelah ia sakit, Smith melihat saudara perempuannya juga mulai menunjukkan gejala yang sama. Oleh karena itu, mereka mengisolasi diri selama tiga minggu demi melindungi orang-orang terdekat dan terkasih. ”Karena semua orang benar-benar dikarantina, itulah saat aku mengatasinya,” katanya.

Saat karantina, Smith berhenti minum alkohol, mengonsumsi vitamin dan berolahraga di rumah. Tak hanya itu, sepanjang dikarantina, setiap hari ia bernyanyi dan bernyanyi. ”Dua minggu pertama, saya hanya ingin bernyanyi. Saya hanya ingin berjalan-jalan di rumah dan bernyanyi,” katanya.

Baru-baru ini, diberitakan Billboard, Smith merilis kolaborasi terbaru dengan Demi Lovato menyanyikan lagu I’m Ready. Dia juga terlibat dalam konser One World: Together at Home melakukan duet bersama John Legend menyanyikan lagu Stand By Me milik John Lennon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini