Salut! Isi Liburan Natal, Jokowi Memilih Rawat Domba Garut Peliharaannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata punya resep sendiri untuk mengisi waktu liburan natal dan tahun barunya. Dalam sebuah postingan video baru-baru ini, Orang nomor 1 RI ini tampak asyik memberi makan domba-domba Garut peliharaannya di komplek Istana Bogor.

Tampak segerombolan warga juga ikut menyaksikan sang presiden. Jokowi tak lupa menyapa para warga yang ikut melihat dari seberang kolam.

“Mengisi hari libur, saya menengok kambing-kambing Garut peliharaan saya,” tulis Jokowi pada akun instagramnya bernama @jokowi pada Minggu, 29 Desember 2019.

Dalam video itu dijelaskan bahwa mulanya domba-domba itu hanya berjumlah 5 ekor saja. Di mana ada 3 ekor betina dan 2 ekor jantan. Selama tiga tahun terakhir telah berkembang biak menjadi 44 ekor, 20 domba jantan dan 25 domba betina.

“Domba-domba ini terawat dengan baik. Makanya tiga kali sehari, pagi, sore dan malam hari,” jelas Jokowi.

Postingan ini lantas dibanjiri tanggapan dari warganet. Hingga berita ini dimuat, postingan ini telah diklik lebih dari satu juta dan dikomentari 4.094 orang.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini