Salut, Hening Cipta Bakal Mengawali Setiap Laga di Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Ada yang unik dalam kelanjutan kembali Liga Premier Inggris pada 18 Juni 2020 mendatang. Setiap laga kabarnya akan dimulai dengan sesi hening cipta selama satu menit, untuk menghormati mereka yang meninggal dunia karena Covid-19.

Mengutip BBC, Kamis 11 Juni 2020, hening cipta itu akan mengawali laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal.

Selain hening cipta, semua jersey klub di Liga Inggris akan dipasangkan lencana khusus berbentuk hati sebagai bentuk dukungan terhadap para negara medis yang berjuang mati-matian melawan pandemi Covid-19.

Klub-klub juga menyepakati berbagai protokol medis dan operasional saat kompetisi musim ini berlanjut pada Kamis pekan depan. Jumlah penonton juga dibatasi dan dibagi menjadi beberapa zona.

Bendera tendangan sudut, tiang gawang, papan pengganti dan bola pertandingan akan dibersihkan serta harus disemprot disinfektan sebelum dan sesudah setiap pertandingan.

Protokol-protokol medis juga akan mengatur bagaimana skuat dan staf pelatih harus melakukan perjalanan ke dan dari pertandingan, sambil mengamati social distancing.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini