Salmafina Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasannya Murtad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar Salmafina Sunan pindah agama membuat publik heboh beberapa waktu belakangan. Banyak netizen penasaran soal alasan putri Sunan Kalijaga itu hingga memutuskan murtad.

Sejumlah netizen pun berspekulasi jika keputusan Salma berpindah keyakinan dipicu oleh masalah perceraiannya dengan Taqy Malik. Namun hal tersebut rupanya dibantah oleh Salmafina.

Dalam sebuah video live di Instagram, Salma akhirnya buka-bukaan soal keputusan dirinya pindah agama. Diungkapkan Salma, ia pindah agama bukan lantaran mantan suaminya.

Gue pindah (agama) bukan karena mantan-mantan gue,” kata Salmafina saat live di Instagram, dikutip Sabtu, 20 Juli 2019.

”Maksud gue, itu urusan pribadi. Dan bukan karena orang tua gue. Gue selalu bilang, bukan karena siapa-siapa. Cuma kan, banyak orang yang nggak mau mengerti saja,” lanjutnya.

Selebgram cantik itu pun bercerita jika dirinya kini sudah hafal lagu gereja dan 10 hukum taurat, kitab suci umat Kristen.

”Alma bisa hafal 10 hukum Taurat, karena belajar beib,” jelas Salma.

Ia juga mengaku telah menghafal lagu rohani Kristen dari Hillsong Worship yang berjudul Oceans. Hillsong Worship merupakan kelompok penyembahan dan pujian musik Kristen dari Sydney, Australia.

2 KOMENTAR

  1. Banyak manusia yg merasa berhak mengklaim yg paling benar & menghakimi orang lain, tetapi Kebenaran absolut hanya dari Tuhan.
    Apa yg baik & benar tdk bisa sepenuhnya dikotakkan dalam sekat yg bernama agama. Apa yg baik terlihat dari ‘buah’ yg dihasilkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini