Salju Sedikit Ganggu Program Latihan Garuda Select

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Setelah beberapa pekan latihan fisik, pemain-pemain Garuda Select kembali berlatih di lapangan. Salju lebat yang terjadi di sebagian kota Inggris membuat latihan sedikit terganggu.

Tim pelatih sempat berencana membatalkan latihan walaupun akhirnya tetap dilanjutkan. Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, menyebut adanya tumpukan salju memang mengganggu.

Melihat kondisi tersebut, Wise hanya memberikan latihan ringan agar para pemain tetap bisa menjaga kondisi tubuh mereka dan pemain juga merasakan pengalaman latihan di lapangan yang tertutup salju.

“Para pemain tetap kami instruksikan untuk berlatih agar mereka tetap bergerak dan berkeringat. Mereka sangat menikmati sesi latihan hari ini dan saya senang melihat senyum di wajah mereka,” kata Dennis.

“Memang pergerakan bola menjadi lebih sulit. Bola yang digunakan juga diganti menjadi warna oranye. Latihan hari ini adalah untuk bersenang-senang, agar pemain tetap bisa menikmati suasana bersama tim,” ujarnya.

Mengenai materi latihan berikutnya, Wise sedang merencanakan untuk memberikan materi yang lebih berfokus pada aspek taktik. Setelah ditempa lewat latihan fisik dengan intensitas tinggi, para pemain akan mendapatkan arahan yang lebih detail soal taktik permainan.

“Kita bisa melihat kemarin mereka sudah bekerja keras dengan latihan lari yang membantu peningkatan fisik dan stamina mereka menjadi lebih baik. Sekarang, kami berencana memberikan arahan yang lebih serius mengenai taktik. Tetapi dengan kondisi saat ini, kami harus masih menunggu. Ini hanya soal waktu,” ucap legenda Chelsea itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini