Salmafina Ngaku Bohongi Satu Indonesia Soal Hubungannya dengan Taqy!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Salmafina Sunan lagi-lagi bikin heboh netizen gaes. Kali ini, dirinya membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang hubungan masa lalunya dengan sang mantan suami, Taqy Malik.

Seperti diketahui, Salma dan Taqy pernah mengumumkan jika mereka menikah lewat proses taaruf pada akhir tahun 2017. Namun kini, hal tersebut justru disebut Salma tidak benar.

Salma mengaku jika dirinya dan Taqy bukan taaruf, melainkan pacaran sebelum menikah. Begitu rumah tangganya hancur dan resmi menjanda di usia 18 tahun, Salma kemudian menyadari mungkin kebohongan itulah penyebab kehancuran pernikahannya.

“Kenalan dua minggu, nikah sebulan. Sebula lagi itu itungan cerai. Karena dari aku pribadi, aku bukan orang yang enggak ngaca. Waktu aku bercerai, oh ya memang Tuhan enggak suka dengan cara saya dan mantan saya karena telah membohongi satu Indonesia. Ya taaruf taunya pacaran sebenarnya,” kata Salma saat menjadi bintang tamu di Youtube Mop Channel, dikutip Kamis, 8 Agustus 2019.

“Jadi aku lebih kayaknya (merasa) ini bukan taaruf in the goodway. Oke Lord, it’s fine. Ya udah dari awal caranya salah, banyak orang-orang yang dibohongi, kemudian belum mengenal satu sama lain, aku ikhlas (bercerai),” lanjutnya.

Salma pun mengatakan, keputusannya untuk bersedia menikah kala itu juga lantaran kehendak orangtua. “Dulu anak nurut sama orang tua, terus kenapa juga enggak nikah muda juga. Tapi ternyata setelah berpisah aku sadar menjadi istri, menjadi partner, menjadi ibu butuh knowledge dan skill dulu lah, enggak mudah,” ujar Salma.

Kini, Salma pun mengaku sudah move on dari sang mantan dan tidak trauma dengan pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini