Salam Perpisahan Messi untuk Vidal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Arturo Vidal selangkah lagi meninggalkan Barcelona dengan hijrah ke Inter Milan. Lionel Messi mengucapkan salam perpisahan di Instagram miliknya.

Vidal sudah mendarat di Milan, Italia, Minggu 20 September 2020 malam waktu setempat. Pemain asal Chile akan menjalani tes medis, Senin 21 September 2020 pagi waktu setempat.

Kabarnya, Inter hanya menebus Vidal senilai 1 juta Euro. Mantan pemain Juventus itu akan meneken kontrak secara permanen. Pemain 33 tahun akan reuni dengan Antonio Conte, pelatih yang pernah bekerja sama dengan Vidal di Juventus.

Messi memposting foto dirinya bersama Vidal di Instagram disertai caption: “Saya hanya mengenal kamu saat menjadi lawan dan bagi saya kamu pemain fenomena. Kemudian, saya beruntung bisa bertemu denganmu secara personal dan saya lebih terkejut lagi,” tulis Messi.

“Selama dua tahun kami berbagi banyak hal dan kamu berhasil menjadi pemain yang diperhitungkan. Jersey ini akan merindukanmu, @kingarturo23oficial. Saya doakan yang terbaik dalam babak baru di klub barumu. Pasti kita akan bertemu lagi,” tutup Messi.

Dua musim bersama Barcelona, Vidal mencatatkan 96 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 11 gol. Vidal memenangkan trofi LaLiga dan Piala Suepr Spanyol selama di Camp Nou.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini